Kamis, 23 Juni 2022

6 Rekomendasi Dompet Pria dari Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik

6 Rekomendasi Dompet Pria dari Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik - Tidak hanya dompet kulit yang tahan lama, dompet ini juga dipercaya memberikan tampilan maskulin yang sempurna. Bagi pria yang menyukai dompet kulit berkualitas dengan harga terjangkau, tidak perlu memilih dompet yang bermerk.

 

Rekomendasi dompet pria di bawah ini!

Guteninc

Guteninc menawarkan berbagai model dompet kulit asli dengan jenis kulit pullup, kulit kuda gila dan kulit minyak. Bahan yang digunakan, seperti kulit pullup, dapat memberikan kesan vintage dari waktu ke waktu, warnanya berubah seiring waktu terlalu gelap.

Selain itu, dompet kulit pria dari merk Guteninc juga digunting agar kantong celana tidak terlihat bulky.

Brodo

Desain dompet brodo cenderung clean dan simple untuk memberikan kesan classy dan classy. Dan dengan bahan kulit pilihan, tentunya dompet ini cukup awet untuk menemani perjalanan hidup Anda.

Selain itu, Brodo juga memberikan layanan seperti pengiriman gratis dan penukaran produk dengan garansi 3 bulan.

LTHRKRFT

Jika Anda menginginkan dompet kulit pria berkualitas tinggi dan dirancang dengan cermat, Anda dapat memilih dompet LTHRKRFT dari Bandung ini! Bahan kulit yang digunakan oleh LTHRKRFT adalah penyamakan nabati dan pull-up impor, yang memiliki kualitas baik dan bau kulit lebih baik daripada kulit lokal.

Fullhardy

Brand dompet kulit lokal lainnya yang tak kalah keren dan terjangkau adalah Fullhardy. Fullhardy menawarkan model dompet kulit pria dengan gaya klasik dan hasil akhir yang sangat vintage.

Leatherology

Leatherology Indonesia didirikan pada tahun 2014 dan didirikan oleh Andy Khoe dan Nydia Orlatta.Leatherology adalah singkatan dari leather dan ology. Sederhananya, menurut Leatherology, membuat kerajinan tangan tanpa mengetahui bahannya tidak ada gunanya.

Oleh karena itu, Andy dan Nydia selalu berusaha untuk belajar lebih banyak tentang kulit agar dapat menawarkan kualitas terbaik kepada konsumen. Menggunakan jargon "Leather Addict, Stays Addicted", dompet kulit Leatherology menceritakan kisah di balik proses pembuatannya.

Voyej

Memang, mengetahui kemungkinan adalah salah satu hal terpenting dalam bisnis. Lima sahabatnya yaitu Lucas, Ivan, Andrea, Yossi dan Andika merasa kebutuhan dompet kulit semakin meningkat.

Apalagi dengan harga yang terjangkau dan desain yang eksklusif. Berawal dari proyek kelulusan saat kuliah di tahun 2010, kelima sahabat ini tidak menyangka bisa menciptakan brand favorit anak muda, yaitu Voyej lahir dengan kualitas dan fungsionalitas superior.

Load comments