Senin, 16 Agustus 2021

4 Trik Jitu untuk Memilih Sepatu Adidas yang Tepat

4 Trik Jitu untuk Memilih Sepatu Adidas yang Tepat - Siapa sih yang tidak familiar dengan Sepatu Adidas? Tentu saja, brand yang satu ini sudah sangat mendunia dan koleksi produk-produknya banyak yang menjadi incaran orang. Sementara itu, model Sepatu Adidas seperti Superstar dan Stan Smith serta lainnya juga sudah pasti juga populer di kalangan masyarakat.

Selain itu, ada banyak juga seri lainnya misalnya seperti tipe middle cut, low cut, slip on, serta high cut yang banyak dicari orang. Nah, untuk mendapatkan Sepatu Adidas yang tepat dan keren, tentunya ada hal-hal yang perlu kamu perhatikan. 

Sepatu Adidas sendiri merupakan sneaker yang bukan hanya populer, melainkan juga nyaman karena sangat mudah dipasangkan dan cocok untuk pakaian apapun. Apalagi, karena memang awalnya menjadi sepatu olahraga, tingkat kenyamanan Sepatu Adidas  tidak perlu lagi kita pertanyakan.

Sementara itu, secara umum, ada dua jenis kelompok Sepatu Adidas, yakni sepatu Adidas Neo dan sepatu Adidas Original. Namun, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas trik untuk memilih sepatu Adidas original. Maka dari itu, jangan lupa untuk menerapkan 4 trik berikut ini ketika kamu hendak membeli sepatu Adidas!



1. Memilih berdasarkan model sepatu

Hal pertama yang perlu kita perhatikan ketika sedang memilih Sepatu Adidas adalah memperhatikan modelnya. Ada berbagai model sneakers Adidas original yang banyak digemari. Nah, untuk kamu yang menyukai sneakers berwarna putih, disarankan untuk memilih Sepatu Adidas model stan smith. Nah, ketika membahas model sneakers Adidas, tentunya sepatu model stan smith bukan lagi sepatu yang asing di telinga kita.

Model yang satu ini direkomendasikan apabila kita menyukai desain Sepatu Adidas yang simpel. Memang, tidak ada ciri khas sepatu Adidas pada model ini, yang tidak lain ialah desain tiga garis alias 3 stripes. Namun, adidas stan smith tetap stylish ketika digunakan.

2. Memilih model superstar sebagai representasi sneakers Adidas

Superstar seperti yang kita tahu merupakan salah satu jenis sneakers adidas yang merepresentasikan brand satu ini.  Apalagi, superstar sendiri juga memiliki tiga garis khas sepatu Adidas yang selalu mencuri perhatian. Tidak heran, desainnya sangat populer dari generasi ke generasi. Kepopuleran Adidas jenis superstar ini tidak mengalami penurunan, bahkan ketika pertama kali dirilis pada tahun 1960an sampai sekarang. Apalagi, modelnya juga tidak ketinggalan zaman dan sangat direkomendasikan bagi kita yang ingin tampil fashionable.

3. Mencari sepatu berbahan suede? Pilih model campus

Nah, untuk para pecinta sepatu vintage, waktunya memilih sepatu Adidas model campus yang terbuat dari suede. Seperti halnya sepatu adidas jenis stan smith, sepatu adidas model campus pun pada awalnya didesain sebagai salah satu sepatu olahraga. Apalagi, bahan suede juga cocok untuk dijadikan sneakers karena lebih mudah untuk dibersihkan apabila dibandingkan dengan sepatu kulit. Sepatu ini pun akan terasa nyaman dipakai di kaki dan pas. Kaki kita tidak akan mudah lelah meskipun kita menggunakannya dalam waktu yang lama.

4. Model country yang tampilan siluetnya menarik perhatian

Apabila kita ingin fokus pada penampilan di kaki, saatnya untuk memilih model country. Dibandingkan dengan sneakers lainnya, model sepatu adidas ini menonjolkan desain minimalis dengan  aksen yang menarik perhatian. Penampilan kita akan lebih sempurna ketika memadukan sepatu ini dengan celana chino maupun celana jeans. Sementara itu, model country pun memberikan kesan retro yang lebih menonjol dibandingkan model sepatu lainnya.

Load comments