Rabu, 13 April 2022

Inspirasi Jenis Selimut Motif Modern

 Inspirasi Jenis Selimut Motif Modern -  Apakah Anda mencari pola selimut rajutan yang unik dan indah? Dalam postingan kali ini, kami telah mengumpulkan 20 koleksi pola selimut menarik yang kami suka!

Kumpulan ini mengeksplorasi banyak ide pola, selimut terdiri dari berbagai teknik dan jahitan yang berbeda - termasuk rajutan filet, rajutan overlay, rajutan interlocking, rajutan Tunisia, selimut yang memiliki pola renda, dan bahkan yang dibuat dengan individu motif (pikirkan kotak nenek dan segi enam!) yang disatukan untuk membuat selimut.

Jenis-Jenis Selimut Motif

Selimut motif  adalah perpaduan yang baik dari pola modern, kontemporer dan klasik. Anda akan dapat menemukan pola sesederhana atau serumit yang Anda inginkan. Ada pola ramah pemula dan beberapa yang bisa Anda tantang sendiri. Mereka menampilkan jahitan dan teknik yang unik dan memamerkan kreativitas para desainer yang mendesainnya. Kami yakin Anda akan menemukan sesuatu yang Anda sukai!

1. Selimut Kaca Patri oleh LillaBjörn Crochet

Tatsiana adalah salah satu desainer favorit kami dan menguasai teknik Overlay Crochet. Selimut kaca patri yang indah ini menggunakan crochet overlay dan terbuat dari jahitan pos untuk membuat garis besar dan latar belakang yang indah dari warna atau warna apa pun yang Anda suka.

2. Wacky Weave Squares oleh Hilda Stein

Selimut ini terdiri dari banyak kotak yang berbeda menggunakan teknik Interlocking Crochet. Anda dapat memilih untuk membuat semua kotak berbeda atau mengulangi beberapa untuk membuat selimut menjadi milik Anda sendiri.

3. Selimut Pantai Murni oleh Martin Up North

Selimut pantai murni menciptakan gelombang yang menggemakan lautan. Pola ini dilengkapi dengan tutorial tertulis, foto dan video dan juga tersedia dalam istilah AS, Inggris, dan Jerman!

4. Indiana Afghan oleh Tinna órudóttir orvaldar

Pola crochet mosaik Tinna adalah yang terbaik! Kami suka detail kecil yang dia sertakan dalam tutorialnya. Teknik perbatasannya untuk menyembunyikan ujung di selimut mosaiknya luar biasa! Indiana Afghan ini adalah salah satu pola favorit kami dari koleksinya. Ini menggunakan rangkaian warna yang berbeda untuk setiap bagian sehingga masing-masing bagian menonjol!

Load comments