Kamis, 02 Februari 2017

Tips Membeli Hp Smarthone Android Biar Tidak Menyesal

Tips Membeli HP Smarthone Android Agar Tidak Menyesal Tips Membeli HP Smarthone Android Agar Tidak Menyesal
Gambar dari pixabay.com
Teliti dalam membeli dan menentukan sebuah smartphone android yakni sebuah keharusan, mengapa ? alasannya yakni di masa teknologi yang sudah semakin berkembang ini memungkinkan ada berbagai produsen Hp android di dunia ini, dengan begitu banyaknya produsen smartphone android, maka jikalau kita ingin membeli kita akan dihadapkan dengan banyak pilihan, “ mau beli hp yang mana ya “, “mau beli yang spesifikasinya yang menyerupai apa ya”, dan sebagainya. 

Ada banyak faktor mengapa berbagai orang orang yang ingin membeli smartphone android, menyerupai salah satunya yakni sebagai media info yang cepat dan gampang untuk didapatkan. Dengan harga yang murah hingga yang termahal menciptakan orang orang ingin membeli sebuah smartphone android atau ponsel pintar ini. Dengan begitu anda harus cendekia pandai menentukan smartphone android yang cocok untuk anda dan sesuai dengan kebutuhan anda, agar anda tidak menyesal nantinya.

Dan pada artikel kali ini aku akan share Tips Memilih Smartphone android yang baik dan benar.

Memilih sesuai dengan kebutuhan
Yang pertama yakni menentukan smartphone sesuai dengan kebutuhan, jikalau anda sesorang gamer dan ingin membeli sebuah smartphone untuk nge game, maka belilah smartphone android yang mempunyai spesifikasi yang tinggi, alasannya yakni jikalau anda membeli sebuah smartphone android yang mempunyai spesifikasi yang rendah maka niscaya anda akan menyesal nantinya, bermain game menjadi lag, patah patah bahkan force close, dengan menentukan spesifikasi yang tinggi maka mengharuskan anda untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, tetapi setelahnya anda tidak akan menyesal dengan kebutuhan anda sebagai gamer. 

Lalu jikalau smartphone tersebut hanya untuk chatting, telpon, browsing, maka saran aku belilah smartphone yang standar atau jikalau lebih juga tidak apa.

Lalu bagaimana jikalau kau ingin membeli smartphone android untuk sanggup melaksanakan banyak hal, menyerupai main game, foto, nonton video. Chattingan dan sebagainya, saran aku belilah smartphone android yang mempunyai spesifikasi yang tinggi.

Memilih Sesuai dengan spesifikasi
Jika anda membeli handphone android tetapi tidak melihat spesifikasi maka anda akan sangat menyesal jikalau apa yang sudah anda beli tidak sesuai dengan harapan anda, alasannya yakni dengan melihat spesifikasi pada handphone android maka kau akan tau citra dari smartphone tersebut, menyerupai Ram, Kamera, Processor, Versi Android, ukuran layar dan kapasitas baterai.

Lalu bagaimana cara untuk menentukan dan menentukan sebuah smartphone android menurut spesifikasi. Praktis saja, aku akan berikan gambarannya dari smartphone high hingga low.

Smartphone dengan spesifikasi high atau tinggi
Ram : 2GB atau Lebih
Kamera : 8MP Atau lebih
Processor : dual core 2GHZ Atau lebih
Versi android : 4.4.2 Kitkat atau lebih
Ukuran layar : 5,5 Inch atau jikalau ingin untuk gaming disarankan 7 Inch yaitu tablet smartphone
Kapasitas Baterai : 3000 Mah atau lebih, ada dua tipe gan, untuk baterai, ada yang sanggup dilepas dan ada juga yang tidak sanggup dilepas, saran aku sih pilih saja yang sanggup delapas, biar memudahkan kau jikalau baterai sudah rusak untuk menggantinya.
Konektifitas : 4g LTE
Memory internal : 8GB Atau lebih

Smartphone dengan spesifikasi Standar
Ram : 1 GB
Kamera : 5 MP
Processor : dual core 2GHZ
Versi android : Jelly bean atau lebih
Ukuran layar : 5 Inch – 5,5 inch
Kapasitas Baterai : 1500 Mah atau lebih, ada dua tipe gan, untuk baterai, ada yang sanggup dilepas dan ada juga yang tidak sanggup dilepas, saran aku sih pilih saja yang sanggup delapas, biar memudahkan kau jikalau baterai sudah rusak untuk menggantinya.
Konektifitas : 3G, HSPA, 4G LTE
Memory internal : 4GB/8GB

Smartphone dengan spesifikasi Low
Ram : 512 MB
Kamera : 2 MP
Processor : -  1GHZ
Versi android : ice creamsandwich atau jelly bean
Ukuran layar : 4 inch – 4,5 inch
Kapasitas Baterai : 1500 Mah atau lebih, ada dua tipe gan, untuk baterai, ada yang sanggup dilepas dan ada juga yang tidak sanggup dilepas, saran aku sih pilih saja yang sanggup delapas, biar memudahkan kau jikalau baterai sudah rusak untuk menggantinya.
Konektifitas : 3G, HSPA
Memory internal : 4GB

Makara itulah sedikit tips dari aku dan silahkan anda tentukan sendiri smartphone dengan spesifikasi apa yang ingin kau beli dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar jikalau ada pertanyaan.

Load comments