Senin, 20 Februari 2017

Strategi Dan Langkah – Langkah Sukses Dalam Berbisnis Online Ptc (Paid To Click)

 Langkah Sukses Dalam Berbisnis Online PTC  Strategi Dan Langkah – Langkah Sukses Dalam Berbisnis Online PTC (Paid To Click)
Gambar dari flickr.com
Untuk kau yang suka berbisnis online PTC (Paid To Click) atau kau seorang pemula yang ingin mencoba bisnis ini ada baiknya kau mengerti dan mempunyai sebuah Strategi Untuk Sukses Dalam Bermain PTC (Paid To Click), PTC Adalah sebuah abreviasi dari Paid To Click yang artinya Jika Kita Mengklik iklan maka kita akan dibayar. Mungkin Terdengar simple dan mudah. Ya bisnis ini memang sangatlah gampang untuk dijalankan tetapi perlu kau ketahui Bisnis ini kemungkinan bila kau hanya mengandalkan klik saja maka profit yang dihasilkan akan sangat sedikit sekali, jadi sebelum kau sukses dan menghasilkan bukan mustahil bila kau akan berhenti menekuni bisnis ini. Tetapi bila kau tau kuncinya atau strateginya maka kau akan sanggup menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollar setiap bulan. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan share kepada kau semua Strategi untuk sukses dalam menjalankan Bisnis Online PTC, dan ini sebetulnya saya ambil dari pengalaman saya bermain PTC.

Langkah – Langkah Sukses Dalam Berbisnis Online PTC (Paid To Click)

1. Sukses Berbisnis Online PTC Dengan Modal Atau Tanpa Modal ?
Bagaimana cara sukses Bermain PTC Dengan Modal atau tanpa modal, Itu ialah pertanyaan umum bagi para pemain PTC, Dan dulu saya juga sangat tertarik dengan pertanyaan ini. Karena saya sudah mencoba keduanya, dan karenanya memang sangatlah berbeda. 

Sukses Berbisnis Online PTC Dengan Modal
Hal pertama yang harus anda putuskan sebelum menjalankan bisnis ini ialah dengan menentukan ingin pakai modal atau tidak, Jika anda memakai modal Maka kemungkinan ini ialah pilihan yang sempurna untuk kau menjalankan bisnis ini, alasannya dengan memakai modal kau akan lebih cepat dalam mendapat keuntungan.

Sukses Berbisnis Online PTC Dengan Tanpa Modal
Lalu bila kau memutuskan untuk berbisnis Online PTC Dengan tanpa modal mungkin alasannya kau masih berstatus pelajar sma dan belum  punya uang sebagai modal bermain ptc, maka kau jangan berkecil hati, alasannya kau masih sanggup menghasilkan bila kau tekun dan bersabar. Karena jujur saja dari pengalaman saya untuk sanggup menghasilkan dari bisnis online PTC tanpa modal itu sangatlah lama, dan malahan sewaktu saya main ptc tanpa modal sayapun belum sanggup menghasilkan atau withdraw, kemungkinan alasannya saya kurang sabar waktu itu. Padahal sudah banyak orang orang yang menghasilkan dari menjalankan bisnis online PTC dengan tanpa modal.

2. Peralatan Untuk Menjalankan Bisnis Online PTC
Setelah kau menentukan Dengan modal atau tidak, selanjutnya kau harus menyediakan Peralatan peralatan yang dibutuhkan untuk menunjang Bisnis ini. Yaitu Laptop atau komputer, koneksi internet, dan Waktu. Laptop dan Koneksi internet ialah hal wajib untuk sanggup menjalankan bisnis PTC ini, tetapi bagaimana dengan waktu, Ya waktu sangatlah mempunyai kegunaan untuk menentukan kau kapan ingin melaksanakan bisnis ini, jadi misalkan saja bila kau seorang pelajar, bila kau berangkat sekolah pagi, mustahil dong kau menjalankan bisnis ini pada jam 8 pagi, alasannya kau sedang sekolah, jadi kau harus mencari waktu yang tepat, atau waktu kosong, biar tidak mengganggu aktifitas atau waktu berguru kau bila kau seorang pelajar. Saya sendiri menjalankan bisnis online ini sehabis pulang kerja, ya sekitar jam 8 Malam – 11 Malam.

3. Menentukan Situs PTC Terbaik dan Terpercaya
Setalah anda menentukan waktu kapan anda akan menjalankan bisnis ini, selanjutnya kau harus cendekia memilih Situs PTC Terbaik dan terpercaya. Dari pengalaman saya bermain ptc, memang ada saja situs ptc yang scam atau menipu, jadi ketelitian ialah kuncinya, anda harus mencari situs yang benar benar terpercaya dan terbukti membayar. Dan Cara menentukannya ialah Kamu lihat Url atau alamat situs ptc tersebut, cari yang mempunyai domain menyerupai ini .com .net .info , sehabis itu perhatikan Link yang ada paling depan, Pilih Yang https. Setelah itu kau lihat desain websitenya begitu juga dengan logonya, alasannya semakin menarik maka situs tersebut juga akan semakin niat dan tentunya kemungkinan tidak akan scam, Lalu sehabis  itu Perhatikan Menunya, harus ada Menu Forum Dan Proof Payment, kau sanggup cek di sajian lembaga bagaimana kesan sebagian orang yang memakai situs ptc tersebut, dan kau sanggup lihat di sajian proof payment kapan terakhir mereka melaksanakan penarikan atau withdraw. Jika withdraw selalu update setiap harinya, maka sanggup dipastikan situs itu akan bertahan lama. Dan satu lagi komplemen mungkin kau juga sanggup menentukan PTC yang Registered Company.

4. Mendaftar Di Situs PTC (Paid To Click) Terpercaya
Lalu bila kau sudah mendapat yang dirasa cocok, selanjutnya kau mendaftar pada situs ptc tersebut, dan saran saya sebaiknya kau membaca dulu TOS atau hukum disana, sehingga kau tidak akan melanggar ketentuan disana. Muncul pertanyaan “Waduh gan bahasanya inggris, gua gak sanggup bahasa inggris nih, gak ngerti ?” Gampang kau tinggal translate saja di google translate beres.

Strategi Sukses Dalam Menjalankan Bisnis Online PTC (Paid To Click)

Setelah saya menunjukkan langkah – langkah nya, dan sekaranglah saatnya saya akan menunjukkan strateginya. Karena Dengan Strategi Ini Saya sudah sanggup menghasilkan Dollar setiap Bulannya. Disini saya akan menunjukkan 2 Tips, yang pertama dengan modal dan yang kedua dengan tanpa modal, Dan modal disini maksudnya ialah uang yang akan kau addfunds ke situs ptc, jadi bukan internet atau segala macem. Karena yang namanya internet itu memang sudah harus dan wajib untuk menjalankan bisnis ini. Ok Langsung saja inilah Strateginya !

Strategi Sukses Dalam Menjalankan Bisnis Online PTC (Paid To Click) Dengan Modal
Strategi yang akan saya berikan ialah hasil dari pengalaman yang sudah saya alami. Kaprikornus yang pertama saya tekankan lagi biar anda mencari situs PTC yang benar benar Membayar dan Awet. Karena ini memakai modal bila datang tiba scam, kitanya malah rugi. Dan strateginya menyerupai ini, Karena saya tidak mau rugi maka saya tidak pribadi memakai banyak modal, saya sebulan menyisihkan sekitar 150 ribu atau sekitar 11 Dollar untuk addfunds, kemudian dengan 11 Dollar tersebut kau sanggup menggunakannya untuk menyewa atau Rent Referral. Dan kau sisihkan sekitar 2 – 3 dollar untuk kebutuhan Recycle dan Auto Pay.

Klik Semua Iklan pada sajian View Ads Setiap Harinya.

Sewalah Rent referral, Setelah kau menyewa referral kau aktifkan auto pay, menjadi enabled, kemudian kau pantau kinerja Rent Referral tersebut bila sudah lebih dari 2 Hari Tidak Klik, Saran saya pribadi saja recycle.

Dan Perhitungan Auto Pay Seperti ini, Misalkan kau menyewa sekitar 50 RR (Rent Referral) dan biaya autopay disana ialah $0.045 masing masing PTC Biayanya lain, kau sanggup melihatnya di sajian FAQ. Kaprikornus :

50 RR X $0.045 = $0.225, Kaprikornus dari hasil yang didapat kau harus memasukkan atau addfunds ke purchase balance sekitar $0.3 Setiap Harinya.

Lalu pada bulan berikutnya kau sanggup melaksanakan deposit atau addfunds lagi $11, lakukan ini sampa 3 bulan, jadi total modal kau ialah 33 Dollar. Setelah mencapai itu kau berhenti untuk deposit, yang perlu kau lakukan ialah memantau RR Dan kinerjanya, Tambahkan RR Jika saldo sudah mencukupi, dan sisihkan dana untuk auto pay sesuai perhitungan setiap harinya.

Setelah RR Mencapai batas maksimum, kau upgrade keanggotaan, saran saya pilih yang bulanan saja, bila sudah nanti batas penyewaan RR Kamu akan meningkat, kemudian kau Awasi lagi Kinerja RR, dan Sewa Lagi RR Sampai mencapai batas maksimum, dan jangan lupa untuk menyisihkan beberapa dollar untuk memperpanjang masa upgrade keanggotaan. Saya Contohkan : Misalkan saya upgrade keanggotaan dari standart ke Monthly gold, Awalnya ketika saya menjadi member standar batas menyewa RR ialah 200, Lalu ketika saya Upgrade menjadi Monthly Gold Menambah menjadi 500, Nah ketika inilah saatnya anda Melakukan Withdraw, Lakukan Withdraw Sampai kau balik modal, alasannya bila sudah balik modal kau akan merasa damai dan tidak khawatir akan ditipu. Setalah itu bila kau ingin melaksanakan peningkatan lagi, kau sanggup mengupgrade keanggotaan kau biar batas maksimum RR Kamu Meningkat. Jika sudah mencapai batas maksimum, Kamu sanggup Terus melaksanakan Withdraw. Dan jangan lupa untuk memanage RR.

Strategi Sukses Dalam Menjalankan Bisnis Online PTC (Paid To Click) Dengan Tanpa Modal
Strategi selanjutnya ialah dengan tanpa modal, Saya juga pernah main PTC Dengan Tanpa Modal, Tetapi Saya gagal, Karena Saya tidak sabaran, dan ternyata sudah banyak kok yang sukses bermain ptc tanpa modal. Dan seni administrasi ini sebetulnya sanggup dilakukan hanya untuk orang yang sabar dan tekun dalam menjalani bisnis ini, alasannya bila misalnya menyerupai saya yang tidak sabaran, maka malah akan gagal nantinya.

Dan berikut strateginya !
Seperti yang sudah kau baca diatas pada seni administrasi dengan modal mungkin ada kesamaan poin menyerupai menyewa RR, Memantau RR, Auto pay, Upgrade keanggotaan, Tetapi mungkin ada 1 Poin lagi yang akan saya tambahkan dalam memakai Strategi Tanpa Modal ini. Dan yang harus kau lakukan bila kau ingin menjalankan bisnis online tanpa modal ialah Bergabung dibanyak Situs PTC, Kenapa Bergabung dibanyak PTC ? Karena rasanya sayang sekali bila kau hanya mengikuti satu PTC saja, alasannya bila datang tiba scam, kau akan sangat kesal dan dirugikan duduk kasus waktu, “Udah capek capek klik Iklan malah scam”

Kaprikornus bila kau ikut dibanyak PTC, Resiko Scam akan berkurang, “Yang satu Scam, Tenang Masih ada yang lain” “Gimana kalo semuanya scam, Jangan sampe dah, Dan gak mungkin juga”

Ya kira kira minimal kau gabung di 5 Situs PTC Terpercaya, kemudian klik iklan Setiap Harinya, Lalu bila saldo sudah mencapai dan sanggup untuk Sewa RR, lansung saja Sewa RR, Dan lakukan itu hingga RR Mencapat batas maksimal dan jangan lupa juga untuk memantau kinerja RR, Aktifkan Auto Pay, Sisihkan Beberapa Dollar sesuai perhitungan auto pay. Lalu upgrade keanggotaan, Sewa RR Lagi hingga batas maksimal. Sampai disini kau sudah sanggup melaksanakan withdraw. Dan ada satu poin lagi komplemen dari saya untuk kau yang menjalankan bisnis PTC tanpa modal, Yaitu Mencari Direct Referral, Direct Referral ialah orang yang kita ajak dan bergabung dengan ptc yang kita promosikan, Direct referral hampir sama dengan Rented Referral, Bedanya Rented Referral Kita Sewa, Kalo Direct Referral Kita dapatkan dari promosi.

Sampai disini saja tampaknya untuk postingan kali ini, Semoga bermanfaat, Akhir kata dari saya, salam sukses untuk kita semua.

Load comments