Minggu, 12 Februari 2017

Kumpulan Penyedia Layanan Daftar Blog Gratis Terbaik

 Penyedia Layanan Daftar Blog Gratis Terbaik Kumpulan Penyedia Layanan Daftar Blog Gratis Terbaik
Gambar dari thebluediamondgallery.com
Kegiatan blogging ialah aktivitas yang sehari hari dilakukan oleh para blogger, dan tentunya untuk sanggup melaksanakan aktivitas ibarat ini kita harus memilih penyedia layanan blog yang anggun dan gratis tentunya. Dengan banyaknya penyedia layanan blog diinternet kemungkinan kau yang gres pertama kali ingin ngeblog akan dibentuk bingung, Untuk itu pada artikel kali ini saya akan share Daftar Situs Penyedia Layanan Blog Gratis Terbaik.

Kumpulan Penyedia Layanan Daftar Blog Gratis Terbaik

1. Blogger

Blogger ialah sebuah Penyedia Layanan Daftar blog gratis yang terbaik pertama berdasarkan saya, dan blogger ialah salah satu situs yang mempunyai jumlah pengguna terbanyak. Dengan memakai blogger untuk melaksanakan aktifitas blogging kita sanggup menciptakan aneka macam macam tema blog, ibarat online shop, blog download, blog review, dan sebagainya. Lalu untuk urusan desain blogger tidaklah mengecewakan penggunanya, ada banyak pilihan template disana yang kita bebas untuk memilih, dan juga kita sanggup mengganti dengan template template menarik lainnya yang banyak tersedia diinternet.

2. Wordpress

Sama ibarat blogger, wordpress juga ialah penyedia layanan ngeblog gratis yang juga tidak kalah bagusnya. Pada wordpress ada 2 tipe, yaitu yang gratis dan berbayar, dan tentunya yang berbayarlah yang lebih mempunyai terusan penuh terhadap blog. Menurut saya wordpress sangatlah cocok untuk kau yang pemula di dunia blogging, alasannya tampilannya yang simple menciptakan kau akan lebih gampang untuk melaksanakan aktifitas blogging, Dan buat kau yang tidak sanggup bahasa html dengan memakai wordpress maka kau akan dimudahkan untuk menulis artikel, alasannya pada halaman post editor sudah mengadopsi sistem WYSIWYG.

3. Blog Detik

Blog Detik ialah penyedia layanan blog yang dikembangkan oleh Detikcom, Dan dengan ribuan penggunanya menciptakan blog detik menjadi salah satu platform ngeblog lokal yang membanggakan. Dan juga ngeblog di blogdetik akan menjadi lebih cepat ketika mengakses situsnya, kenapa ? simple saja, alasannya blog detik memakai server lokal.

4. Tumblr

Tumblr ialah sebuah platform mikroblog atau situs jejaring sosial yang banyak penggunanya, dengan tumblr kau sanggup melaksanakan aktifitas blogging dengan gampang dan menyenangkan. Dan kau sanggup mengirimkan konten maupun gambar dan sebagainya dalam bentuk blog pendek

5. Weebly

Dan Yang terakhir ialah weebly, sama ibarat platform lainnya, kau sanggup menciptakan sebuah website secara gratis dengan weebly. Weebly sangatlah memudahkan penggunanya untuk sanggup menciptakan website dan mengatur halaman, hanya dengan menyeret elemen maupun beberapa klik saja kau sanggup dengan gampang untuk megatur halaman.

Itulah beberapa Platform penyedia layanan blog gratis yang sanggup saya share kali ini, Dengan adanya situs blog tersebut saya rasa akan sangat membantu para blogger pemula untuk melaksanakan aktivitas blogging. Dan saya juga tidak sanggup menunjukkan pendapat mana yang paling bagus, jadi saya netral saja, alasannya semuanya bagus.

Load comments