Rabu, 01 Februari 2017

Kumpulan Nama - Nama Aplikasi Sosial Media Untuk Android

Aplikasi Sosial Media Yang Dapat Digunakan Di Android Kumpulan Nama - Nama Aplikasi Sosial Media Untuk Android
Gambar dari Pixabay.com
Apa saja yang kau ketahui menganai media sosial ? Aplikasi, chatting, Share cerita, Foto, Kegiatan, Berbagi status dan Video, itu semua ialah bab dalam media umum mungkin alasannya ialah alasan itulah banyak orang yang tergerak untuk memainkannya. Lalu apa yang paling dominan, berdasarkan saya chattingan, Seperti Facebook, Whatsapp. BBM Dan Masih Banyak lagi. Dan itulah aplikasi yang paling banyak digunakan berdasarkan saya.

Lalu untuk apa sih aplikasi media umum itu ? Bicara duduk perkara keuntungan, Dengan memakai Aplikasi Sosial Media kau sanggup terhubung ke seluruh dunia, ibarat misalnya Facebook, Dengan facebook kau akan mendapat banyak sahabat baru, kau sanggup mencari pekerjaan, mengakses berita, Ajang promosi bisnis atau website dengan cara menciptakan fanspage. Dan masih banyak lagi laba - laba yang sanggup anda dapatkan dengan memakai aplikasi media sosial.

Lalu Apa Saja Sih Aplikasi Sosial Media Untuk Android Itu ? Baik kalau begitu pribadi saja akan saya jelaskan dibawah ini.

Facebook

Selain di pc facebook juga sanggup diakses via android, anda sanggup mendapatkannya dengan mendownloadnya pribadi di playstore. Facebook ialah sebuah jejaring sosial yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia, Karena facebook berdasarkan saya mempunyai fitur yang lengkap, Seperti, Berbagi status, Foto, Video, Buat Fanspage, Chattingan, dan masih banyak lagi. Untuk sanggup memakai facebook, kau hanya perlu mempunyai no.telp atau email, kemudian daftarkan dulu pribadi di website facebook.

BBM

BBM (Blackberry Massanger) ialah sebuah aplikasi jejaring sosial yang berdasarkan saya sangat berkhasiat sekali untuk ngobrol atau chattingan, tetapi selain chatting, kau juga sanggup share status dan foto. Lalu mungkin kau pernah mendengar atau malah kau pernah di tanya mengenai PIN BB ya ? Pin BB itu berkhasiat untuk meng invite sahabat atau sebaliknya (Kamu yang di invite), jadi dikala ada yang menanyakan pin BB Silahkan kasih, Tapi ingat, untuk orang yang dikenal saja, alasannya ialah nanti malah disalah gunakan, Seperti untuk promosi yang spam.

Instagram

Aplikasi Jejaring Sosial berikutnya ialah Instagram, dengan instagram kau sanggup men share foto, berkomentar di foto teman, dan mengirim pesan. Instagram mempunyai kegunaan utama yaitu Sebagai kawasan untuk saling menyebarkan foto kepada pengguna lainnya. Lalu bagaimana bila foto yang akan kau share itu, tidak ingin banyak orang yang tau, dan hanya kau dan follower kau saja yang tau dan sanggup melihatnya ?” Caranya sangat gampang kau hanya perlu setting akun kau menjadi private, maka otomatis foto foto kau tidak akan sanggup dilihat oleh selain follower kamu.

Whatsapp Messenger

Whatsapp ialah aplikasi chatting atau pesan untuk smartphone android yang tidak kalah terkenal dengan jejaring sosial diatas. Dengan memakai aplikasi ini mungkin saja akan sama ibarat anda mengirim sebuah sms, tetapi bedanya dengan whatsapp kau tidak akan dikenakan biaya sms, alasannya ialah kau hanya akan dikenakan biaya data internet, Pada whatsapp kau tidak hanya sanggup mengirim sebuah pesan text, tetapi kau juga sanggup melaksanakan chatting dan menyebarkan file, foto, video dan lain lain. Lalu bagaimana cara memakai whatsapp ? Untuk caranya tidak sulit, Untuk sanggup memakai aplikasi ini kau harus mengunduh dan menginstallnya di smartphone android kau kemudian kau daftarkan terlebih dahulu dengan memakai no.hp.

Google+

Google plus atau singkatnya Google+ ialah sebuah jejaring sosial yang tidak kalah populer. Dengan google+ kau sanggup menyebarkan foto, video, status dan masih banyak lagi. Dan juga kau sanggup begabung dengan komunitas – komunitas disana sesuai dengan minat kau untuk saling berdiskusi. Dan bila kau ialah seorang pebisnis online, maka kau juga sanggup melaksanakan promosi untuk bisnis onlinemu dengan google plus, tapi ingat jangan spam.

Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi jejaring sosial di dunia ini, tetapi berdasarkan saya itulah yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Dan mungkin kapan – kapan saya juga akan share lagi aplikasi aplikasi jejaring sosial yang lainnya. Terima Kasih sudah berkunjung dan Membaca.

Load comments