Kamis, 02 Februari 2017

Games World Of Tanks Pc Kini Dapat Dimainkan Di Hp Android Lho

 aku sendiri sesungguhnya sudah usang tau mengenai  Games World Of Tanks PC Sekarang Bisa Dimainkan di HP Android Lho
Gambar dari Flickr.com
Apakah kau sudah tau mengenai berita ini, atau malah belum, aku sendiri sesungguhnya sudah usang tau mengenai World Of Tanks dapat dimainkan di android, Tetapi aku akan menciptakan pos ini dengan tujuan hanya sebagai rasa senang saya, alasannya yakni yang dulu harus ke warnet untuk memainkan game ini, dan kini aku sudah sanggup memainkannya di hp android. Dan kau sanggup eksklusif mengunduhnya di google playstore dengan nama World Of Tanks Blitz.

Dan buat kau yang belum tau apa itu game world of tanks dan apa sih serunya game ini, maka aku akan jelaskan sedikit review mengenai salah satu game favorit aku ini.

World Of Tanks Blitz yakni permainan Free-to-play MMO Yaitu pertempuran antar tank, game ini sudah sangat terkenal dikalangan gamer PC, dan dengan kehadirannya diandroid menjadikannya sebuah kabar bangga bagi para gamer android diseluruh dunia. Dengan kehadirannya untuk ios sekitar final juni 2014 yang lalu, menciptakan game ini sangat dinanti nanti oleh para gamer diseluruh dunia. Untuk urusan grafis berdasarkan aku tidak diragukan lagi, game ini mempunyai kualitas grafik yang hd atau tinggi. Tetapi mungkin ada pertanyaan, apakah kalau memang game ini mempunyai kualitas grafik yang tinggi maka spesifikasi handphone juga harus tinggi ? tentu tidak juga gan, alasannya yakni anda sanggup men setting grafik dari high ke low untuk menghindari lag atau patah patah.  

Untuk sanggup menang pada permainan ini kau harus menghancurkan semua tank lawan atau menguasai base musuh, untuk itu kekompakan dan kesabaran sangat dibutuhkan pada permainan ini. Untuk player setiap battle yakni 7 vs 7. Dan Lebih dari 200 Tank World War II dari negara-negara di seluruh dunia dan juga ada 18 arena pertempuran yang unik yang siap menyambut kau ketika main.

Bagaimana apakah anda sangat tertarik untuk meramaikan game andal ini. Jika ia tunggu apa lagi, segera unduh di playstore kini juga. Dan untuk memainkan game ini kau harus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup, alasannya yakni ukuran data nya lebih dari 3GB. Dengan begitu mungkin akan timbul pertanyaan, kemudian bagaimana kalau ruang internal kita tidak cukup ? cara nya sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan memory external untuk menampung data installan World Of tanks Blitz Terrsebut. Setelah anda install world of tanks blitz nya di smartphone android kamu, kemudian kau buka gamenya, nanti ada pilihan mau install dimana, eksklusif pilih saja external.

Ya tampaknya itu saja yang sanggup aku sampaikan, kalau ada pertanyaan silahkan berkomentar, terima kasih.

Load comments