Sabtu, 04 Februari 2017

Cara Merekam Layar Android Dengan Aplikasi Dan Tanpa Root

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Cara Merekam Layar Android Dengan Aplikasi Dan Tanpa Root
Apakah kau kesulitan saat ingin merekam layar hp android alasannya kebanyakan aplikasi perkam layar harus membutuhkan akses root ? sedangkan kau sendiri tidak ingin me root Hpnya.

Kebutuhan untuk merekam layar android memang sudah sangat banyak, dan salah satunya ialah untuk merekam aktifitas games atau tutorial tutorial lainnya dan dibagikan ke youtube, dengan begitu kau harus memiliki perekam layar yang anggun dan tentunya tidak membutuhkan jalan masuk root, tetapi bila hp android kau sudah di root, maka itu akan sangat memudahkan kau untuk merekam layar android. Dan tentunya bila kau ingin meroot Hp kamu, kau harus mengetahui dulu apa saja kerugian – kerugian yang ditimbulkan saat sudah meroot handphone android, Untuk tumpuan kau dapat cari di google, atau mungkin kapan kapan aku akan posting.

Merekam layar Hp android membutuhkan sebuah aplikasi, dan aku merekomendasikan salah satu aplikasi ini yang berjulukan AZ Screen Recorder. Dengan aplikasi ini kau sudah dapat merekam layar android tanpa membutuhkan jalan masuk root, tetapi perlu diingat, ada syarat untuk dapat memakai aplikasi ini tanpa root, yaitu Versi Android kau harus 5.0 (Lollipop) Keatas. Berikut Tips Dan Caranya :

Cara Merekam Layar Android Dengan Aplikasi Dan Tanpa Root

1. Download dan install aplikasi AZ Screen Recorder Via Playstore

2. Buka Aplikasinya, Saat pertama membuka akan muncul 4 Pilihan tombol diantaranya Record, Pengaturan, Folder Keluar (Tempat Penyimpanan Setelah Merekam Layar), dan Exit

3. Sebelum melaksanakan recording bila kau ingin setting dulu aplikasinya silahkan tekan tombol kedua sesudah record, Disana kau dapat setting Resolusi, Frame Rate, Bitrate, Orientasi, Kecepatan Video, Konfigurasi Suara dan Informasi overlay. Silahkan kau setting sesuai kebutuhan

4. Jika settingan dirasa sudah sesuai dengan impian maka kau dapat eksklusif memulai record.
Kamu dapat bebas merekam sesuka hati kamu, tetapi perlu diingat untuk merekam aktifitas layar membutuhkan ruang memory, jadi saat ruang memory kau penuh, maka kau tidak dapat merekam layar.

5. Jika sudah akibat merekam silahkan, tekan tombol stop, Jika ingin berhenti sejenak, Tekan saja Pause.

6. Untuk melihat hasil rekamannya kau dapat eksklusif menekan tombol ketiga sesudah pengaturan. Untuk memutar hasil rekamannya, tekan saja videonya.

Bagaimana gampang bukan merekam layar android tanpa root, Jika masih bingung, silahkan tinggalkan komentar.

Load comments