Senin, 13 Februari 2017

Cara Mengetahui Dan Cek No Indosat Pribadi Dengan Hp Dan Dengan Pc

 Tentu saja kau niscaya akan jengkel apalagi ketika ingin mengisi pulsa Cara Mengetahui dan Cek No Indosat Langsung Dengan HP Dan Dengan PC

Bagaimana rasanya jikalau kita lupa akan no ponsel kita, Tentu saja kau niscaya akan jengkel apalagi ketika ingin mengisi pulsa, Sebenarnya cara untuk melihat No Indosat (IM 3 Dan Mentari) Itu sangatlah mudah. Dan sudah banyak blogger yang mengulas wacana ini. Dan kebetulan pada kali ini saya juga akan share bagaimana sih caranya untuk cek nomer indosat (im3 dan mentari).

Ada banyak alasan kenapa kau mencari artikel ini, dan yang paling secara umum dikuasai yakni alasannya yakni lupa, ya alasannya yakni mungkin saja kau memakai Nomer ini hanya untuk internetan yang dipasangkan di modem bukan dihp, jadi persentasi kau akan lupa tentunya akan meningkat.

Maka dari itu dari pada kau galau mencari caranya, eksklusif saja saya akan berikan tips dan caranya dibawah ini, dan selain saya memperlihatkan cara cek nomer indosat Langsung melalui hp, saya juga akan membagikan cara cek nomer indosat dengan Komputer PC Atau Laptop.

Cara Mengetahui dan Cek No Indosat Langsung Dengan HP Dan Dengan PC

Cara Cek Nomer Indosat (IM3 Dan Mentari) Langsung Dari Hp
Untuk caranya sangatlah mudah, yang perlu kau lakukan yakni Masuk ke panggilan kemudian Ketikkan *123*30# Lalu tekan panggil atau call.

Nah dengan cara yang simple tersebut kau sudah sanggup melihat nomer ponsel Indosat kau eksklusif melalui HP.

Cara Cek Nomer Indosat (IM3 Dan Mentari) Dengan Komputer PC Atau Laptop
Lalu cara yang kedua yakni dengan memakai Komputer, Cara ini mungkin ditujukan kepada kau yang menggunakannya hanya untuk internet yang dipasang pada modem.

Caranya pertama kau pasang dulu kartunya di modem kemudian colokkan ke laptop atau pc kamu, Setelah itu buka aplikasi Connection manager, Cari USSD kemudian ketikan *123*30# Klik Send, Setelah itu anda hanya perlu menunggu, kau akan mendapat akibat mengenai gosip nomer indosat kamu.

Bagaimana gampang bukan untuk mengecek Nomer Indosat Baik dengan PC maupun dengan Hp, Sepertinya itu saja yang sanggup saya share pada kesempatan Kali ini, Terima Kasih telah membaca dan berkunjung.

Load comments